wisatahatibagus

Home » Uncategorized » Wisata hati tentang doa pengen mobil

Wisata hati tentang doa pengen mobil

Wisata hati

#mobil. 1. Ya Allah, makasih ya. Udah ngasih saya motor. Biar kata taon ’75 nih motor, alhamdulillaah dah ga bisa jalan…

#mobil 2. Liat tudoa pengen mobilh opening doanya… The winner… Bukan the looser. Yg begini yg Allah demen…

#mobil 3. Tapi ya kelewatan juga ya contohnya, he he. Masa iya taon ’75. Eh eh, tp bs jg. Motor tua, antique. Iya ga?

#mobil 4. Nih contoh yg normalnya…

#mobil 5. Ya Allah, makasih ya. Engkau udah ngasih saya motor tahun 95. Coba kalo tahun 85, repot ngerawatnya…

#mobil 6. Ya Allah, motor ini udah tua. Kasian. Udah ga bisa dipake nyalib. Saban nyalib, batuk2. Malah mogok. Bagus sih, jadi selamet.

#mobil 7. Tapi saya kasian sama ni motor. Pake helm, jaket, sepatu bagus, ga bisa. Kebanting sama motornya. Emang2 ga punya juga.

#mobil 8. Tapi apa adanya ini, saya seneng banget. Motor ini jadi saksi saya nyari duit yg halal. Jadi saksi kalo saya bawa juga ngaji.

#mobil 9. Alhamdulillah, biar ni motor tahun 95, ga pernah rewel. Paling2 mogok krn saya ga kebeli bensin. Tp saya ga malu.

#mobil 10. Asli saya ga malu. Coba kalo motornya Ducati. Kalo mogok, sbb bensin habis, kan berat dorongnya. Engkau TOP banget dah. Pas.

#mobil 11. Ya Allah, Emak saya makin tua. Makin ga bisa naik kereta. Makin ga bisa naik bus. Buat pulang kampung…

#mobil 12. Saya pengen dah beli mobil. Buat nyenengin emak. 2 bulanan lagi, bulan puasa. Habis itu lebaran. Emak insyaAllah pulkam.

#mobil 13. Masa iya, Emak saya gonceng pake motor ’95. Apalagi skrng saya udah nikah. Anak 5. Taro di mana coba?

#mobil 14. Kalo saya ga pantes punya mobil, beloman pantes dikasih mobil, liat aja Emak saya ya Allah. Saya pengen banget muliaan Emak.

#mobil 15. Engkau liat, selama ini saya ga pernah petantang petenteng, ga pernah sombong, dg motor ’95 saya.

#mobil 16. Ga pernah juga saya maksiat, dg izin-Mu, dg motor ini. Semoga kalo dah ada mobil, mau tetep kalem. Tujuan saya, Emak saya.

#mobil 17. Saya pengen Emak bs pulang kampung, dg mobil yg saya beli. Kalo bisa yg ada sunroofnya. Spy Emak bisa dadah2 pas masuk kampung.

#mobil 18. Tawanya Emak, adalah kesenangan saya… Spy Emak mau pipis, mau mampir makan, bisa berenti kapan aja. Kalo naik bus, ga bisa.

#mobil 19. Ya Allah, insyaAllah sy mo rajin dhuha,tahajjud. Yg lain ngumpulin duit u DP, saya mah ngumpulin poin dhuha&tahajjud aja.

#mobil 20. Lagian, ga ada jg duit yg bs saya tabung buat DP. Ya Allah… Kabulin doa ini, dan bikin saya pantes buat dikabulin doanya.

#mobil 21. Gini2 dah doanya. Silahkan coba kembangin. Sampe ketemu di http://www.yusufmansur.com, Jum’at, 25 Mei besok. Aamiin.

#mobil 22. Tunjukin foto begini ke Allah. Cetak,&bingkai. DreamPicture. Bawa ke sajadah. http://yfrog.com/odxp2cgj

#mobil 23. Kalo pas keujanan lg naik motor, cakep tuh. Jgn berenti. Tancep gas aja. InsyaAllah badah dah… Lepek…

#mobil 24. Badah = basah. Lepek = basah kuyup.

#mobil 25. Lagi hujan2an, di atas motor, doa dah… “Ya Allah, liat nih… Ga kasian apa… Hujan2an bgini… Kasih mobil yaaa… Pliiiis..”

#mobil 26. Yg lain, bengong di bawah kolong jembatan, bb-an, atau yg lain, sumpah serapah sbb hujan, kita anteng berdoa… Subhaanallaah…

#mobil 27. Saya dulu seneng hujan2an di motor. Kalo hujan dtg, bahagia… Saat berdoa…!!! Ucap batinku, bahagia…

#mobil 28. Rahasia terbesar karunia tambahan dari Allah… Syukur dulu, syukur lagi, syukur teruuuuuuusss….

Wisata hati-Doa pengen Mobil


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: