wisatahatibagus

Home » Uncategorized » Wisata Hati Yusuf Mansur tentang Genio

Wisata Hati Yusuf Mansur tentang Genio

Wisata Hati

#genio. 1. Ada yang tau Genio…?

yusuf mansur genio#genio 2. Temennya Genio itu, Cielo… Di atasnya Genio. Tapi itu tunggangan anak muda banget. Pada masa itu.

#genio 3. Lupa saya tahunnya. tapi sekitaran ’96-’97 dah.

#genio 5. karena seneng balap, saya beli juga DanGan. Mitsubishi Born to Run. DOHC. Di atas SOHC. Dikilik. Siap turun.

#genio 6. Buat yang muda, modis, tapi formal, saya di tahun2 itu pake Genio. Keluaran Honda.

#genio 7. Senengnya pada komen dulu ya. Ikutin aja dulu, he he. *kalem. Tweet juga baru ampe 6, komen udah bejibun, hi hi hi.

#genio 8. Dimulai tahun ’93-’94, saya mulai dagang.

#genio 9. waktu beli Genio, musik yang nemenin, TOTO. Yah, kayak Rosana, ’99…

#genio 10. Kadang Roxette… It must have been love… It must have been good…. He he he.

#genio 11. Nah, lagu2 GNR II, use your illusions, ya di tahun2 di mana saya nunggangin DanGan atau Genio itu.

#genio 12. Dulu, zamannya bagasi POL sama audio. Box CD nya bisa sampe 12-24 CD (itu maksimum pada masa itu). Bisa muat banyak.

#genio 13. Segala lagu Unforgivennya Metallica, ya di situ juga. Zaman2nya Cranberries ya di situ juga.

#genio 14. Hingga dunia kemudian meregut hal trmahal dalam hidup saya.

#genio 15. Yakni saya mulai hilang shalat berjamaah… Lalai dari zikir… Hilang shalat dhuha, shalat malam… Lalai juga dari Qur’an.

#genio 16. Sadar… tapi agak susah buat berhenti. Dan Allah tau itu…

#genio 17. Sesekali terselip rasa malu, saat nunggangin mobil2 berkelas pada zamannya, untuk ukuran anak betawi model saya. Malu sama Allah.

#genio 18. Koq dikasih rizki, berupa mobil, telinga, waktu, eh eh eh, koq yang didengar, bukan Qur’an…

#genio 19. Saya saat itu lebih adem denger I will remembernya Toto… Ketimbang alunan imam2 tanah suci.

#genio 20. Perasaan rindu akan zikir, shalat berjamaah, Qur’an… Kalah Dengan wajah dunia, yang sesat lagi menyesatkan.

#genio 21. Hingga akhirnya langkah saya dihentikan Allah. ’98 saya ngga punya ngga apa2. Dan masuklah jerusi besi untuk pertama kalinya.

#genio 22. Episode digebukin, lari dari keramaian, bersembunyi, dikejar pistol, dan macem2 episode gelap, meluluhlantakkan semua ksenangan.

#genio 23. Tapi anehnya, mendatangkan semua kenikmatan yang sempat terkubur hawa nafsu. Kenikmatan itu muncul kembali.

#genio 24. Di kamar tahanan, al Qur’an memanggil manggil saya. Saya mendatanginya. Lembar demi lembar saya buka.

#genio 25. Ya Allah, saya menangis…

#genio 26. Kemana aja saya selama ini…?

#genio 27. Gemericik air wudhu di sepertiga malam…

#genio 28. … Dan bersepi2nya dengan Allah Ar Rahmaan…

#genio 29. Tak pernah sebanding Dengan suara audio kelas 1 di BMW yang akhirnya menjadi tunggangan setelah Genio.

#genio 30. Instrumen kelas dunia macam Yani… benar-benar ngga ada seujung kukunya huruf demi huruf Qur’an yang saya mulai baca kembali…

#genio 31. Doa saya pada satu malam… Ya Allah…

#genio 32. Jika Engkau kembalikan lagi dunia untuk ku, berilah dunia yang bisa tetap Engkau mencintaiku, &aku tetap mencintau-Mu.

#genio 33. Kutanam motivasi dan kutancapkan di hati terdalam, jika merek2 tunggangan (mobil) bisa lagi kudapat…

#genio 34. … maka setengah kuharamkan musik… Hanya Qur’an. Agar setiap jengkal bagian mobil yang kukendarai, mobil itupun ikut mengaji…

#genio 35. Saya merajuk ke Allah…

#genio 36. Ya Allah… Percayakan kembali dunia untuk ku… Kan kugunakan dunia untuk berjalan di sisi-Mu, membiayaiku memperingatkan orang2…

#genio 37. Percayakan kembali ya Allah, dunia untuk ku, tapi untuk semakin mendekatkan diriku, &sbnyk2nya orang untuk dekat kpd-Mu…

#genio 38. Engkaulah Harta Termahal, Terindah, yang harusnya lebih diharapkan…

#genio 39. Yaaah, janji seorang yang Sedang terpuruk… Dengan deretan janji2 lain yang tertoreh…

#genio 40. Aku sempat marah sama dunia. Dunia kukejar, eh dia malah membuatku terjerembab.

#genio 41. Saya sempat kecewa dengan dunia, yang tak bisa membela saya saat saya perlu dia. Sedang saya masih hidup. Gimana lagi saya sudah wafat nanti?

#genio 42. Dunia kukejar, sampe melupakan Allah, lalai shalat, jauh dari keluarga, tapi akhirnya dunia malah menginjak2ku…

#genio 43. Dunia menjadi liar. Sangat liar. Buas. Sangat buas. Bila dicari dengan melupakan Allah. Serem. Sungguh serem.

#genio 44. Satu demi satu, ketika saya sadar, saya melihat orang2 dilempar oleh dunia. Dicampakkan oleh dunia.

#genio 45. Dunia menyeringai kepada mereka, menyeringai jahat. Mereka yang masih tertawa lepas, hanya belom waktunya saja diterkam, dilempar.

#genio 46. Dunia hanya akan jadi patuh, jika dicari Dengan Cara2nya Allah, &pas udah dpt, ngga lupa sama Allah, +dikembalikan lagi untuk Allah.

#genio 47. Dunia akan sangat baik sekali ke kita, menjadi tangga2, saat ruh kita lepas dari badan, hingga ke peristirahatan trbaik.

#genio 48. Bahkan dunia akan mengantarkan kita untuk berjumpa dengan Pemilik Aslinya. Yakni Allah…

#genio 49. Asal kita mencari dunia Dengan Cara2 Allah, penuh syukur, ngga lalai, manfaat buat orang banyak&menjadi senjata untuk beramal.

#genio 51. Allah Maha Kaya. DIA mengambil agar kita mengingat-Nya.

#genio 52. sekarang yang mengalun, yang memenuhi kabin mobil, suara Imam2 Haromain; Sudais, Ghomidi, Shuraim, Khudzaifi…

#genio 50. sekarang ini, tunggangan udah jauh melebihi periode ’94-’99, alhamdulillaah…

#genio 53. Atau kadang Misyari… Ayyub… Hani ar Rifai… Atau Yusuf Mansur, he he he…

#genio 54. Lambang2 mobil yang dulu seakan hanya bisa dicari Dengan melupakan Allah, parkir dengan manis di rumah…

#genio 55. Mereka seakan meminta dipelihara oleh tuannya… Mereka datang sendiri… Tanpa diminta. Tanpa dicari.

#genio 56. Betullah apa yang menjadi Firman Allah… Di Hadits Qudsi…

#genio 57. Khoddim, man khodamanii… Layani, mereka yang melayani Aku… Begitu Firman-Nya kepada dunia…

#genio 58. Wakh-dzul man khodzalanii… Dan hinakan mereka yang menghinakan Aku, melupakan Aku, melalaikan Aku…

#genio 59. Udah dulu ya. Saya udah nyampe Samarinda. Alhamdulillaah… Makasih doanya…

#genio 60. Jangan lupa, baca al Mulk sebelum tidur… Salam…

Wisata Hati Yusuf Mansur tentang Genio


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: