wisatahatibagus

Home » Wisata Hati-Yusuf Mansur » Yusuf Mansur : Temui Yang Punya Dunia

Yusuf Mansur : Temui Yang Punya Dunia

Wisata Hati Yusuf Mansur-Temui yang Punya Dunia

Temui yang punya Dunia… Cari,kjr,&minta dunia sama yang Pny, lewat Cara2Nya. &bagi lagi yang Pny. Sedep dah. jangan pake malu,sungkan,aplg mls.

Jgn jauhi yang pada pengen dunia, dari Yang Punya. Ntar pada salah jln. kasih motivasi bahwa Allah itu Maha Pemurah&Pengasih.

wisata hati doaKl ada yang dhuha/sdkh pngn kaya, salah g? He he, yang salah mah yang korupsi. Trs giatin dah krj/ush,hdp lrs,trs bljr,&bljr sbr&istiqomah.

Bila kita sudah malu untuk brdoa? ngga malu aja udah jarang doa, apalagi malu. Bila kita ngga boleh doa? Disuruh2in aja juarang doa, he he.

Ikhlas bukan i-k-h-l-a-s. Itu ikhls bahasa ind. tanpa pamrih. jangan semua disikat. Doa itu bukan mnjdkan kita riya/ga ikhls. Doa itu sunnah.

Niatnya apa pas dhuha? Ya niat shalat dhuha. Doanya? Minta kaya,jodoh,rizki cukup,diampuni,pny anak,bs ush,lulus,bs lanjut studikeLN, dll.

Niatnya apa pas sdkh? Ya niat sedekah, Doanya? Doa mah ya trsrah. Minta punya 10M juga blh+rmh,mbl+jodoh+anak, dan lain-lain. ngga skdh? boleh koq doa.

Islam itu agama yang gampaaaaaannnngggg banget. ngga nyusahin pemeluknya. Hanya perlu lapangkan dada, &trus bljr. jangan 1 guru. banyak guru.

&dunia itu asli kudu dicari, dikejar, diminta. Asal jangan lalai, &jgn jadi budak dunia. Mau ya susah? He he. Tambahin ilmu syukurnya.

Nyari dunia, jika pake cara2Nya Allah, ya ibadah. Apaan aja? Di antaranya krja,ush,dgng,bljr. &jg lewat semua amalan sunnah.

Di balik semua amalan sunnah, ada kjayaan, kmnangan,kbhgiaan,ksksesan,ktnangan. semua itu 0,000 sekian persen aja yang dikasih di dunia.

Allah Maha Kaya. Kaya Buanget2. ngga bakal kehabisan pahala gara2 kita minta dunia-Nya di dunia ini. Masa iya Allah segitu pelitnya?

Ada anak, panas. Ibunya sedekah. Masa ngga boleh minta sembuh? “Sedekah yang ikhlas Bu! jangan minta2 smbuh. Sembuh urusan Allah!” (???)

Ada remaja nganggur. Ada gitar. Gitarnya dijual. Sedekah. Trus ngga boleh gitu berdoa supaya ngga nganggur? ngga usah sedekah dong?

Ada orang, udah 40th umurnya. Tergerak dhuha. Pengen banget jodoh. Dah pegel nerima undangan. Pengennya ngundang, he he. So?

So? Dhuha gi dah. Biarin aja orang kata ngga ikhlas. Emang mau sampe 50 sendiri? Sedekah dah. Silahkan pamrih sepamrih2nya sama Allah.

Yg lain blg ngga ikhlas, kita bilang: Bukan. Ini namanya yakin. Allah nyuruh, kita sambut. Allah ngejanjiin, kita ngejalanin. Demen dah.

Yg blg riya, kita bilang, engga. Riya itu sama orang. Sama Allah mah namanya manja. Ngasih tau yang Allah pastinya udah tau. jadi deket banget.

“Ya Allah, saya dah sedekah gaji nih… Bikin saya banyak duit ya… Masa ngga kasian… Ini udah resiko niiihhh… Resiko diomelin bini…”

“Ya Allah, saya dhuhan 8 rokaat nih saban hari. Mudahin saya skripsi. Ntar kalo lulus, saya jaga dah dhuhanya. Biar mudah kerja/ush.”

Yg marah2 mah, manusia. Allah dimintain kayak apa aja, kalem. ngga pernah nolak, ngga pernah ngelarang. “Siapa kamu?! Minta…!!” Engga tuh.

Allah malah kangen situ pada minta… Mau kaya…? Jangan cari jalan lain ya… Ntar situ pada susah…

Saya ngetweet bukan karena ada yang kontra. tapi supaya jadi tambahan ilmu&jwbn. Selengkapnya ada di buku: “Boleh ngga sih sdkh, ngarep?”. Salam.

Kl dah hasil, jangan sombong. Bukan karena amal saleh. tetap karena Kemurahan Allah. Doain saya jg, biar kagak ada kesombongan di dalam tweet ini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: